Ada semangat kebersamaan di kedai kopi

Santiri, 14 Mei 2018. Berlokasi di sekretariat Forum Wirabaru kecamatan Kayangan. Hari ini dilakukan tryout kedai kopi yang di kelola para anggota forum. Kedai kopi ini merupakan bagian dari unit usaha Forum Wirabaru. Sebagian dari penghasilan kedai kopi akan menjadi amunisi bagi pergerakan anggota forum.
Sebelumnya anggota forum juga telah belajar bagaimana pengelolaan kedai kopi di warung kopi “Artcoffeelago” Mataram.
“Kedai kopi ini selain sebagai pusat informasi dan komunikasi warga forum, juga dijual produk-produk hasil pertanian dan kreatifitas anggota forum” demikian perkataan Beti yang dipercayakan untuk memimpin pengelolaan kedai kopi ini. Di kedai kopi ini juga, pengunjung dapat saling bertukar pengalaman dan informasi tentang ilmu pertanian dan lain sebagainya dengan anggota forum Wirabaru. Setelah di resmikan kedai kopi ini akan terus melakukan perbaikan dan menambah kelengkapan kedai kopi bagi kenyamanan pengunjung kedai kopi.
Jadi jika anda berkesempatan berwisata ke air terjun Tiu Teja atau Tiu Sekeper di Santong, jangan lupa untuk mampir di kedai kopi Forum wirabaru sambil belanja oleh-oleh hasil produk lokal agar juga turut menggerakkan perekonomian masyarakat desa. (Wa2n)

One thought on “Ada semangat kebersamaan di kedai kopi

  1. tenkuzz

    Selamat atas try out kedai kopi fwb, semoga apa yg dicita-citakan bersama sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *